Kamis, 02 Februari 2012

Genting Highland & Kuala Lumpur, Alternatif Wisata Hemat ke Luar Negeri

Anda ingin liburan ke luar negeri dengan harga terjangkau? Liburan ke negara tetangga adalah solusinya. Dengan biaya akomodasi yang tidak terlalu mahal, membuat negara Malaysia menjadi alternatif wisata hemat ke luar negeri.
Ada berbagai tempat wisata yang wajib dikunjungi jika ingin berlibur ke Malaysia. Kuala Lumpur memiliki bangunan dengan arsitektur memukau seperti menara kembar petronas di kawasan Kuala Lumpur City Center serta istana dan masjid negara di Putra Jaya. Pusat perbelanjaan Bukit Bintang dan Central Market merupakan tempat yang wajib disinggahi bagi anda yang ingin berbelanja atau sekedar jalan-jalan melihat tatanan pasar yang modern.
Menara Kembar Petronas saat Malam Hari
Pusat Perbelanjaan Bukit Bintang





Wisata di Genting Highland juga tidak kalah menariknya. Anda akan menaiki kereta kabel (Cable Car) menuju Genting Highland (Genting Skyway) yang membentang sepanjang 3,4 km. Genting Theme Park adalah sebuah Entertainment City yang terletak di Genting Highland, sebuah dataran tinggi dengan ketinggian hampir 1760 meter dari permukaan laut dan di kaki Titiwangsa Mountain atau perbatasan antara Pahang dan Selangor. Theme Park ini terbagi menjadi 3 bagian yaitu First World Indoor Theme Park, Outdoor Theme Park dan Water Park. Seperti namanya, First World Indoor Theme Park adalah sarana permainan di dalam gedung yang terletak di dalam First World Hotel. Berbagai jenis permainan yang seru dan menantang adrenalin layaknya Dufan dan TransStudio di Indonesia bisa ditemukan di sini.

Cable Car (Genting Skyway)
Salah satu wahana di Genting Theme Park
Flying Coaster
Pemandangan Genting Highland dari Atas

Ciri khas dari Genting Highland Theme Park ini adalah suhunya yang sejuk sehingga anda tidak kepanasan dan cepat kelelahan saat mencoba berbagai wahana. Keunggulan lainnya adalah banyaknya berbagai jenis jet coaster atraktif seperti Corkscrew, Cyclone, Flying Coaster dengan banyak tikungan yang berliku-liku, Flying Dragon, dan Rolling Thunder Mine Train yang membuat anda melayang dan berteriak sekencang-kencangnya melepas kepenantan, Seru dan Fun bukan?? Bagi anda yang tidak suka permainan menantang, masih banyak wahana lain seperti canoe buatan, salju buatan (ice world), rumah hantu, dan wahana lainnya. Perpaduan antara keindahan alam dan berbagai gedung dan wahana modern dengan warna-warni yang menarik merupakan tempat yang tepat untuk anda yang narsis hobi berfoto-foto maupun bagi penggila fotografi.
Tertarik mengunjungi tempat wisata di atas? please check www.aet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar