Minggu, 28 Desember 2014

CapiTea, Surganya Pecinta Bubble

CapiTea adalah salah satu tempat menikmati dessert dengan ciri khas olahan ice tea dan bubble yang beraneka ragam. CapiTea merupakan bubble tea franchise dari Taiwan. Cabangnya udah menyebar di Indonesia. Kali ini saya dan teman-teman mau mencicipi aneka olahan ice dessert di CapiTea Padang. Lokasinya di kawasan pondok.

Ice dessert yang kami pilih adalah: avocado dream machine (29K), midnight (34K), dan sunrise (34K). Snacknya kami pilih french fries (22K). Sambil menunggu orderan datang, kami bisa foto-foto, santai menikmati suasana yang nyaman. Desainnya unik, wallpaper pakai cermin yang dicat warna warni jadi terkesan luas. Ada tv, alunan musik, dan free wifi juga. Setelah menunggu beberapa waktu, pesanan datang. Yuk mari dicoba...

Avocado dream machine merupakan es krim vanilla yang dimixed dengan buah alpukat, bubble, cincau, dll. Ciri khas ice dessert di sini adalah bubble, jelly relatif padat berbentuk bulat dan berwarna hitam. Karena saya pecinta alpukat, rasa es yang ini uenak rek..
avocado dream machine
Midnight merupakan es krim green tea yang dimixed sama bubble, cincau, dan candil. Rasanya komplit, ada segernya dari cincau dan es krim green tea. Trus rasa manis dari santan dan candilnya.
midnight
Sunrise merupakan es krim vanila yang dimixed sama cincau, bubble, nata de coco, agar-agar, dll. Langsung seger pas masuk mulut. Almost full of fresh.
sunrise
Finally, rasa ice dessertnya bener-bener unik dengan ciri khas cincau dan bubble tea. Meskipun harganya relatif mahal, namun porsi jumbo dan suasana nyaman yang ditawarkan membuat pengunjung betah berlama-lama di sana.

Rate:
Avocado dream machine: 4,5/5
Midnight: 4/5
Sunrise: 4,2/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar